Jul 15, 2011

me and book: a lithograph book

Buku berbahasa Belanda yang dikeluarkan oleh Nestle ini
saya temukan di tempat yang sama saya memperoleh
majalah-majalah fesyen tua yang cantik-cantik itu. 
Yang membuat saya sangat sangat senang adalah semua
gambar di dalam buku ini masih menggunakan tehnik
litograf yang sudah tidak ada lagi sekarang. 

Just like those gorgeous vintage fashion magazines, I got this
book also in the same place but from different seller. I believe
they all original lithograph made by Nestle in the 50's in Dutch
explaining on everything interesting about Indonesia not only
its wildlife but also some of the local people clothes and all.
Such a delicate and delicious book, indeed

5 comments:

Luchie said...

aaaah wkt da pasar kangen di jogja jg da buku ini mb, tapi gambar2nya ada yg hilang :( halamannya juga dah nggak komplit, nggak jadi kubeli deh, sayang banget :((

Sheyka said...

Aaaa jadi pengen ke Pasar Baru dan hunting buku. Di sebelah mananya ya, Mbak? :))

dweedy said...

Huhuhu... envy bgt T_T dsni dak ada yang jualan buku/majalah bekas alah bekas

vantiani said...

Luchie, nama pasarnya bagus sekali! Berapa disana harganya?

Sheyka, gue baru dapet buku tentang tanaman di Indonesia dari tahun 1948 bahasa Belanda. Bagus sekali!

Dweedy, tinggal dimana?

Luchie said...

pasar kangen itu cm event di jogja yg diadain setaun sekali mb, itu emang khusus pasar yg isinya nostalgia semua, dari makanan, mainan, sampai pernak-pernik. Harganya rata2 lumayan mahal soalnya yg jualan kyk gitu para komunitas vintage :(

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...