Aug 8, 2011

Tina has such a pretty album

Saya tidak sengaja menemukan buku ini minggu lalu
di tempat buku bekas tidak jauh dari tempat tinggal saya.
Buku anak-anak berbahasa Belanda dari tahun 1967 
dengan isi perpaduan dari komik, sains dan boneka. 
Albumnya Tina, judulnya saya suka.

I found this interesting children book in Dutch language
printed on 1967 with the contents of comics, science,
dolls and interesting fashion pages with Barbie in it.
I like the name, Tina Album. I think if I have an album
as  kid it might be as fun as hers too.

8 comments:

Lucia said...

waaaaaaaa lucu bgt mb :D jd pengen hunting buku2 lawas di toko langgananku :( tp kalo dah disana pasti kalapnya minta ampun hehe, pulang2 mikir td beli apaan aja sampe uangnya habis banyak hahahaha

Dwi Ananta said...

Huhuhu... betul-betul sirik deh mbak dengan perburuaan barang vintagenya T_T
Disini aku gak tau dimana bisa berburu barang-barang vintage ._.

vantiani said...

Lucia, aku belum pernah belanja buku tua di kotamu tapi aku yakin pasti perolehanmu pasti luar biasa! Ayo dimasukkan blog, aku mau liat:D

Dweedy, di makassar mestinya ada deh tempat jualan buku bekas. Tapi disana yang terkenal baju bekasnya ya? Seperti apa? Cerita cerita dong!

Lucia said...

pernah aku posting mb di blogku tp cm sekali, judulnya: dolls of yesterday, tp skrg buku itu dah da ditangan mb ria papermoon karena aku rasa mb ria-lah yg paling cocok menjaga buku itu hihi :)

oke kpn2 aku posting temuanku :)

Dwi Ananta said...

Sejauh ini belum dapat si mbak tempat penjualan buku bekasnya ._. Ia kebanyakan baju bekas disini :) dan barangnya juga lucu-lucu

vantiani said...

Lucia, bukunya terdengar sangat lucu! aku nanti browse ya. Thanks!

Dweedy, barang bekas maksudnya? (dengan mata membelalak dan suara bersemangat)

Dwi Ananta said...

yang banyak disini tas dan baju-baju bekas mbak :D nanti aku cerita di blog ku ya :p baru aja kemarin nemu baju & tas

kuwacikecil said...

ya ampuuun!! itu troll?!!!! *pingsan liat bukunya... ihhiihih iya luchie.. bukumu sehat dan bahagia ditangankuu.. siapsiap posting

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...