Nov 17, 2011

me and travel: semarang

Saya sudah lama sekali tidak ke Semarang waktu
selama beberapa bulan terakhir ini tiba-tiba mendapat
kesempatan kesana beberapa kali dalam waktu yang
tidak terlalu lama. Selain pasar loak dan toko antiknya
serta Kota Lama-nya yang luar biasa, saya juga tidak
sengaja menemukan toko yang menjual kursi dan meja
bekas sekolahan disana.Tebak yang mana yang sekarang
ada di dalam kamar saya?:)

I went to Semarang a couple of times this year and how
I love to come back still. Not only for its beautifully
grand Kota Lama, flea markets and antique shops
but also for its interesting small shops that sell these
second hands school chairs! Aren't they just so so
kitschy and adorable to put in the room?

8 comments:

Blue Sky Collapse said...

Luar biasa mbak! masih ingat saya? riska

vantiani said...

Riska, kamu dulu bikin zine juga bukan?
Blog kamu keren sekali!
Maukah tukeran kartu pos denganku?

Ika

Blue Sky Collapse said...

Dengan senang hati :) aku sangat ingin sekali bertukar kartu pos. iya saya pernah bikin zine juga. untuk sekarang lebih sering bikin tulisan di blog. Lagi sibuk apa?

angki said...

wow. toko alat tulis itu isinya apa saja? ;-)

dweedy said...

Kursi sekolahnya yang berwarna-warni itu keren sekali :) Bawa pulang kerumahnya gimana mbak?

vantiani said...

Riska, sibuk jadi pekerja paruh waktu dan bikin-bikin.Email alamat kamu ya.

Angki, isinya selain peralatan tulis menulis juga ada rugos atau peralatan prakarya. Lumayan besar tokonya tapi tidak selengkap dan seseru bayanganku.

Dweedy, aku belinya yang kayu dan besi. Dibawain ke Jakarta sama temen, nitip.

Miy said...

Kursi warna warni tumpuk2 itu lucu sekaliii.. <3 <3 <3

I'm a big fans of your work, mbak.. waktu itu mau ikutan kelas yg di Omu tp abis daftar ndak ada kabar kirain dah penuuh.. hehehe.. still, I'm a big big fans of your work!!

I started making collage too.. semoga suatu saat saya bisa ketemu mbak dan belajar dr mbak.. hehehe.. visit my shop (http://lirshop.blogspot.com) klo pas ke Jogja, will ya?

Hugs,

The Picnic Girl

Blue Sky Collapse said...

Mbak sudah aku kirim alamat ke email km. tolong di cek ya. matur suwun :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...