Dec 18, 2011

me and collage : bookmarks

Setiap bulan saya membuat beberapa pembatas buku
dari kolase-kolase saya dan ini adalah kelompok terbaru
yang saya buat bulan ini. Biasanya saya menggunakannya
sebagai kartu ucapan terimakasih untuk mereka yang sudah
membeli kolase saya ataupun sekedar bonus untuk mereka
yang sudah membeli langsung barang-barang buatan saya di
bazaar. 

These are a new batch of my bookmarks this month.
I made them as a thank you card for those that has
been bought my stuff or as a bonus for those who 
bought my stuff at the bazaar. 

3 comments:

Dwi Ananta said...

Wahhh keren mbak :D

Annisa Pratiwi said...

bagus pake banget...
gimana cara bikinya mbak?


salam kenal.. :)

vantiani said...

Dweedy dan Annisa, terimakasih ya!
Bikinnya sesimpel scan karya lalu dilay out seukuran pembatas bukunya lalu diprint dan digunting satu satu. Gampang kan?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...