Apr 17, 2012

me and exhibition: Fashion Nation 2012

Segalanya tentang karya instalasi saya yang pertama
ini luar biasa. Dari mulai mengumpulkan bahan-bahan
untuk 2,4 m x 2,4 m x 1,2 m yang semuanya saya
tempel dengan tangan dengan bantuan teman-teman
serta adik saya dan teman-temanya. Kemudian memilih
barang yang akan digunakan sebagai pelengkap seperti
koper-koper yang sebagian juga milik saya sendiri,
sampai malam pembukaannya. Oh dan ilmu-ilmu baru
yang saya pelajari saat membuat instalasi ini!

Fashion Nation, Senayan City, 11-22 April 2012

This is my first ever fashion installation. It measures
2,4 x 2,4 x 1,2 m. Yes, meters! And I choose travelling
as its theme to put hundreds of vintage map and used
envelopes that I have been collect several days before.
Together with some friends and my sister and her friends
we handmade collage the whole thing within two days.
What an overwhelmingly wonderful experience!

2 comments:

kuwacikecil said...

super nice, nonaa!! *ngeces liat amplop!

vantiani said...

Rasanya itu amplopnya banyaak!
Pas diitung cuman 125 amplop! Haha!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...