Jul 25, 2014

Saya dan dia


Selamat sore,
Saya selalu saja gagal untuk menulis secara
berkala disini. Padahal sejak terakhir kali
menulis, banyak sekali yang terjadi.
Pekerjaan paruh waktu baru, ulang tahun,
perjalanan nyekar yang menyenangkan
bersama keluarga, jatuh sakit dan mesti opname
untuk pertama kalinya dan tentunya 
Pemilu yang baru
saja usai. 

Diantara semua kejadian tadi ada satu orang
yang menjalaninya bersama saya dengan
penuh kesabaran, suka cita juga menyebalkannya
tentu saja. Hahaha!

Orang yang selama ini walaupun memang
dekat dengan saya karena kita selalu
terlihat melakukan banyak hal
bersama, juga pergi kemana-mana
bersama walau beda kota,
tapi tidak ada yang berpikiran
kita akan menjadi kekasih suatu hari nanti.

Orang yang bersama saya membuat
tempat tinggal kami di Jakarta
menjadi tempat tinggal yang
semula saya pikir tidak hari ini
saya akan bisa memilikinya. 

Untuk semuanya itu saya ingin
berterimakasih padanya, 
untuk menjadi dirinya,
untuk kebersamaan yang
kita rayakan setiap hari.

Ika

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...