Oct 4, 2011

me and craft: recycle fabric pillow cases

Saya suka sekali membuat sarung bantal dari kain bekas
maupun baru. Dari mulai beli kainnya, memadu madan
hingga membeli isinya. Tapi saya tidak menjahitnya sendiri.
Ini beberapa sarung bantal yang saya buat baik untuk dijual
di bazaar maupun untuk barter dengan teman. Jangan tanya
ada berapa bantal yang saya punya ya:))

These are some of the pillow cases I made from vintage
and second hand fabrics, mix of Japanese and Indian cotton
and all. I love making pillow cases. Not that I sew them
myself, but the whole pick and choose and mix and match
are enough to make me really excited about the results.
Some of these are sold already, and some I made as a gift
and the rest are just piling up in my tiny room. Heaven!

4 comments:

andriani retno said...

hehehe.... samaa saya juga suka buat bantall.. walaupun kalo pake liss masih berantakan :))
padu padannya vintage gimnaa gitu
baguss mbak :))

enno :*

vantiani said...

Enno, kamu menjahit sarung bantal sendiri ya. Jempol!
Menurut aku ya, padu padan itu sebuah ketrampilan yang butuh waktu dan banyak latihan serta kegagalan sampai dapat yang memang kita suka. Unsur hoki juga berperan disini. Hehe!

Kalau gagal padu padan kainnya, biasanya aku terus bikin sesuatu yang lain aja lagi sarung bantalnya. Haha!

Terimakasih sudah berkunjung enno!

Dwi Ananta said...

Cantik mbak :D yang merah aku paling suka. Memang menyenangkan si menjahit itu :)

Anonymous said...

Do you sell them with the pillows? Berapa satunya ka? thanks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...