Oct 17, 2011

me and workshop: Collage Corsage Workshop

Ini adalah bros kolase buatan saya selama workshop 
kemarin. Untuk karya-karya yang dibuat oleh peserta
lainnya akan saya posting nanti ya! 

Some of the collage brooches that I made during a
workshop I made in a friend's bookshop last Saturday.
Will post more pictures soon since today I'm preparing
for a trip until Friday. Have a marvelous Monday!

8 comments:

Aldiman L.C.A. Sinaga said...

aaaaawwwww....posting cara cara bikin nya juga dong??? itu kolase manual yang ditempel di kertas keras yah?? ato gimana???

vantiani said...

Aldiman! Bener juga ya! Mau ah nanti aku foto-foto cara bikinnya. Itu kolase yang belakangnya dikasi peniti jadi bisa buat bros kalau sudah jadi.

Persis, kolase manual yang ditempel di kertas keras!

Lucia said...

kereeeeen mbak!!! wah jadi minder nih kalo barteran kolase ma mb Ika hahahaha sampe skrg ja blm bisa nentuin mau ngasi yg mana, semuanya jd keliatan kurang melulu hehe

dweedy said...

Itu dari kertas mbak???
Wow... kerennya!!!!
Ia mbak, buat tutonya dong :D

paperpleased said...

very nice ika!

catatan.si.hijau said...

lucu... :)

http://lovesimplegreen.blogspot.com/

vantiani said...

Terimakasih, teman-teman!
Semoga cepat bisa dibuat tutorialnya juga dan bikin workshop ini di lain tempat dan peserta. Horee!

Magic Jelly said...

These are fabulous!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...