Apr 12, 2011

where all those rain drops come from?

Saya mengawali membuat bentuk seperti tetesan air di kolase-
kolase saya dari membuat korsase dari kain felt ini. Karena saya
ingin membuat kelopak bunga yang memang bentuknya
seperti tetes air tadi. Seperti belajar naik sepeda, kalau sudah
sekali belajar tidak akan lupa.

Because I will never start making that rain drops shape in
my collages if I didn't learn to make them from the beginning.
I guessed once you learn to make them, it will stay in your
fingers forever. 

4 comments:

Tyka Ndutyke said...

i love corsage.
and i love felt corsage like this.
belom pernah coba buat sih :)


http://ndutyke.tumblr.com/

vantiani said...

oh hello! saya juga tidak terlalu suka menggunakannya sebagai corsage tapi lebih memilih sebagai magnet atau jepit rambut.

kalau jadi mencoba membuat nanti saya liat ya.

terimakasih sudah berkunjung kesini.

good luck with your shop and craft!

Firdausy Lestari said...

ini lucu" bgt corsage nya .. dijual kah ini? gimana cara buatnya?

limakurakura.blogspot.com

vantiani said...

Selamat pagi!

Maaf ya baru dijawab. Tadinya memang dijual tapi setelah beberapa lama berhenti bikin dan nggak bisa bikin yang sama dua kali akhirnya ini semua disimpen aja.

Bikinnya gampang banget! Cuma digunting dan ditempel aja kok feltnya karena saya malas menjahit. Hehehe! Dan saya koleksi kancing lama jadi pas:)

Kabari ya kalau jadi mencoba buat juga.

Terimakasih sudah mampir kesini,

V.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...